Cara Pembayaran MNC Play Media

PAYMENT METHOD

MNC Play Media

MNC Play Media memberikan alternatif yang memudahkan pelanggan dalam melakukan pembayaran, sehingga anda tidak perlu harus keluar rumah untuk pergi ke mesin ATM / Bank, cukup dengan menelfon/sms kepada Team Marketing yang telah memberikan form pemasangan kepada anda untuk datang ke rumah. Maka Team Marketing dari MNC Play Media akan datang kerumah anda dengan membawa mesin EDC (Electronic Data Capture) sehingga anda tinggal gesek ditempat atau anda dapat juga Transfer melalui ATM / Teller Bank / Internet Banking. 

Pembayaran via Transfer ATM:
1. Pengguna ATM BCA (Kode Perusahaan 01023):
  - Masukkan Kartu ATM anda lalu input PIN
  - Pilih Transaksi Lainnya kemudia pilih Transfer ke Rek. BCA Virtual Account
  - Masukkan No. VA anda yaitu No.ID yang diawali kode perusahaan
     Cth: an Rizal Utomo No.ID 123456789 maka diinput:
            01023123456789
  - kemudian akan muncul nominal pada layar, jika sesuai tagihan tekan YA/LANJUT

2. Pengguna ATM BNI (Kode Perusahaan 8293):
  - Masukkan Kartu ATM anda lalu input PIN
  - Pilih menu transfer, pilih rekening yang akan di debit
  - Pada menu Pilih Tujuan Transfer yang anda inginkan, pilih ke rekening BNI
  - Masukkan No.VA anda yaitu No.ID yang diawali kode perusahaan MKM ditambahkan angka 99
     <kode Prusahaan><99><No. ID Pelanggan>
     Cth: an Rizal Utomo No.ID 123456789 maka diinput:
            829399123456789
  - Input jumlah pembayaran sesuai tagihan

3. Pengguna ATM Mandiri (Kode Perusahaan 88060):
  - Masukkan Kartu ATM anda lalu input PIN
  - Pilih Beli/Bayar > Multi Payment
  - Masukkan Kode perusahaan PT. MNC Kabel Mediacom > 88060
  - Masukkan No.VA anda yaitu No.ID yang diawali kode perusahaan MKM
    Cth: an Rizal Utomo No.ID 123456789 maka diinput:
           88060123456789
  - Input Jumlah pembayaran sesuai tagihan

Pembayaran via Internet Banking:
1. Pengguna KlikBCA Individu:
  - login dengan UserID dan PIN anda
  - Pilih menu transfer dana > Transfer BCA Virtual Accont
  - Input No.VA anda atau pilih dari daftar trasfer (jika sudah tersimpan)
  - Input nominal atau lanjut jika nominal sudah tertera
  - Setelah muncul halaman konfirmasi transaksi, Input No. Respon KeyBCA > Apply 1 & klik kirim

2. Pengguna Internet Banking BNI:
  - login dengan UserID dan PIN anda
  - Pilih menu transfer
  - Lengkapi data yang diminta pada kolom:
    Bank Penerima: Bank BNI, Kota kedudukan Bank Penerima: Jakarta Cabang Penerima: MNC Kebon Sirih Jakarta Pusat, kemudian Pilih: Resident dan Citizen
  - Isi nama customer sebagai pemilik rekening virtual account
  - Input Nominal atau lanjut jika Nominal sudah tertera
  - Setelah muncul halaman konfirmasi transaksi, Input No.Respon KeyBNI Apply 1 & klik kirim

3. Pengguna Internet Banking Mandiri:
  - login dengan UserID dan PIN anda
  - Pilih Menu bayar > Multipayment
  - Pada kolom Penyedia Jasa pilih: PT. MNC Kabel Mediacom
  - Pada kolom No.Customer input No.VA anda
  - Input Nominal > Klik lanjutkan > centang pada tagihan (kanan)
  - Setelah muncul halaman konfirmasi transaksi, Input No.Respon KerMandiri > Apply 1 & klik kirim

17 komentar:

  1. Perbayaran mnc play media 15 November 2016

    BalasHapus
  2. Atm mandiri kode perusahaan 88060
    Masukan kode perusahaan PT.MNC Kabel Mediacom 88060

    BalasHapus
  3. kalau pake mobile banking mandiri belum bisa ya?

    BalasHapus
  4. Kalo auto debet kartu kredit Citibank, berapa kode perusahaan?

    BalasHapus
  5. Saya mau Bayar tagihan bulanan WiFi. Tp lupa no pelanggan Dan kertasx juga hilang. Caranya Gmn ya. Ud Telat Bayar ini

    BalasHapus
  6. Pak sy di jakarta,baru barlangganan 3 hari,kata nya setelah pemasangan 3 hari segera membayar,tp se mlm sy bayar di indomaret kok gak bs ya,sy jg sdh ke ATM BCA jg kok gak bisa,bs bantu sy cara pembayaran lewat BCA bgi mana ya

    BalasHapus
  7. gimana agar saya bisa dapt emsil setelah melakukan pembayaran

    BalasHapus
  8. gimana agar saya bisa dapt emsil setelah melakukan pembayaran

    BalasHapus
  9. Laporan kerusakan lampu kedua menyala merak berkedip2 di tv ada tulisan gangguan 1305 hub vs ke nomer berapa telepon nya di Surabaya bos

    BalasHapus
  10. mau nanya nih jth tempo pembyran tiap tgl 30 okt 17 sesuai dgn pemberitahuan by email tp tgl 25 okt 17 internet sdh byar pet tiap malam alias ga nyambung. bln2 kmrn ga spt ini dan sy ga pernah telat byr.

    BalasHapus
  11. apa memang spt ini 4 hari seblm jth tempo pembyrn internet sdh ga bs digunakan tiap malam.

    BalasHapus
  12. Kalau BRI kode perusahaan nya apa ya?

    BalasHapus
  13. Bagai mana jika lupa no ID Pelanggan ya.

    BalasHapus
  14. Tlng dong, saya butuh banget nih

    BalasHapus
  15. bagaimana cara membayarnya jika kode id saya hilang sedangkan sekarang waktunya membayar

    BalasHapus